Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito T660

Advertisement

Pasaran tablet di Indonesia semakin ramai dan beragam pilihan yang di tawarkan berkat banyaknya produsen yang menghadirkan perangkat unggulannya dalam pasaran. Begitu juga dengan brand lokal yang bernamakan mito mobile yang tidak mau kalah dalam menghadirkan suatu inovasi terbaru dalam pasaran elektronik dengan menghadirkannya sebuah Tablet Mito T660.

Perangkat telekomunikasi ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang di tawarkan terhadap konsumen dan hal tersebut menjadi kelebihan yang dimilki oleh mito mobile dalam merebut konsumen dalam pasaran. Sistem pengoprasian yang di pergunakan pada perangkat terbarunya ini mengusung OS android 4.0 ice cream sandwhich yang tentunya sudah mendukung instalasi aplikasi bbm untuk android.

Para pengguna tablet ini juga dapat melakukan berbagai aktifitas yang di kerjakan dengan rasa kenyamanan tingkat tinggi karena layar yang di terapkan pada tablet ini mempunyai ukuran 7 inci yang dimana di jalankan dengan menggunakan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif sehingga aktifitas yang di lakukan oleh pengguna pada layar tersebut dapat berjalan dengan optimal.

Selain itu juga tablet ini di dukung dengan mesin prosesor yang berkecepatan 1 GHz yang dimana mesin dapur pacu tersebut berperan sebagai mesin utama telepon dan untuk membuat tablet ini dapat melakukan performa dengan optimal maka di pasangkannya dengan sebuah RAM yang mempunyai kapasitas sebesar 512 MB.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito T660

Penwaran harga untuk tablet anyar ini dalam pasaran mempunyai bandrolan Harga Tablet Mito yang dapat terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni dalam kelasnya. Namun tablet ini mempunyai kekurangan pada kamera utama yang dimana hanya mempunyai kapasitas resolusi sebesar 2 MP.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito T660


GeneralType CodeTablet Mito T660

Sim CardCDMA

OSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich

Chipset1 GHz Processor
BodyDimensions191.2 mm x 116 mm x 11.5 mm

Pilihan Warna Black
DisplayTypeWVGA

Capacitive Touchscreen 7.0 (480x800 px)
AudioMP4 PlayerYes
VideoMP4 PlayerYes

Connector3.5 mm jack, micro USB 5-pin
MemoryCard slot4 GB eMMC

Internal RAM512 MB RAM

CapacityInternal storage 4 Gb
Cellular and WirelessWiFi
CameraCamera Belakang2.0 MP front camera

Flash LightNo

Camera DepanNo
Application BundlingGoogle Play StoreYes

GmailYes

Google MapsYes

Yahoo! MessengerYes

BaiduYes

YouTubeYes
SalespackChargerYes

user manualYes

warranty cardYes
Battery
Li-ion 2000 mAh
Harga Cek DiHarga Tablet Mito Terbaru

Advertisement