Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito T910

Advertisement

Mito mobile kembali menghadrikan sebuah perangkat terbarunya dengan bandrolan harga yang dapat terjangkau oleh berbagai kalangan. Perusahaan lokal ini memang kerap sekali menghadirkan sebuah inovasi terbaru dalam pasaran elektronik dan untuk yang satu ini jenis perangkat telekomunikasi yang di hadirkan berupa sebuah tablet dengan nama series Mito T910.

Tablet yang satu ini mempunyai banyak kelebihan yang di tawarkan terhadap konsumen namun tetap dengan penawaran harga yang relative murah. Performa mesin yang di terapkan guna mendukung aktifitas yang di kerjakan para penggunanya dapat berjalan secara optimal karena phablet ini telah di dukung dengan mesin yang mempunyai kecepatan sebesar 1 GHz yang di damping dengan sebuah RAM yang berkapasitas 512 MB.

Untuk sistem pengoprasian yang di pergunakan pada tablet yang mempunyai kelebaran layar sekitar 7 inci tersebut mengusung sistem pengoprsian yang menggunakan OS android versi 4.0 atau yang lebih di kenal dengan sebutan android ice cream sandwhich. Untuk semakin memudahkan para penggunanya dalam melakukan aktifitas yang di kerjakan maka layar tersebut di jalankan dengan menggunakan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif.

Kenyamanan yang dapat di rasakan oleh para penggunanya semakin bertambah di karena kan terdapatnya berbagai fitur suguhan yang sangat menarik. Fitur  yang di terapkan pada tablet ini salah satunya ialah tv analog yang berguna untuk memanjakan para penggunanya dengan memberikan hiburan.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito T910

Mengingat harga tablet mito penawaran dalam pasaran tergolong sebagai tablet murah tentunya tidak lepas dari kekurangan yang dimiliki. Dan hal tersebut dapat di lihat pada kamer utama yang hanya di bekali dengan resolusi sebesar 2 MP.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito T910


GeneralType CodeTablet Mito T910

Sim CardCDMA

OSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich

ChipsetQualcomm 1 GHz dual core processor
BodyDimensions194 mm x 123.3 mm x 9.8 mm

Pilihan Warna Black
DisplayTypeWVGA

Capacitive Touchscreen 7.0
AudioMP4 PlayerYes
VideoMP4 PlayerYes

Connector3.5 mm jack, micro USB 5-pin
MemoryCard slot4 GB eMMC

Internal RAM512 MB RAM

CapacityInternal storage 4 Gb
Cellular and WirelessEDGE Speed HSDPA 3G GSM 900/1800 MHz

WCDMA 2100 MHz

Wifi 802.11 b/g/n

Bluetooth
CameraCamera Belakang2.0 MP rear camera

Flash LightNo

Camera Depan0.3 MP front camera
Application BundlingGoogle Play StoreYes

GmailYes

Google MapsYes

Yahoo! MessengerYes

BaiduYes

YouTubeYes
SalespackChargerYes

user manualYes

warranty cardYes
Battery
Li-ion 3000 mAh
Harga
Cek Disini

Advertisement