Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito Prime T330

Advertisement

Mito mobile semakin melebarkan sayapnya dalam pasaran dengan menghadirkannya berbagai jenis pilihan baru yang di hadirkan sehingga konsumen dalam pasaran semakin banyak mempunyai pilihan. Salah satu perangkat yang menjadi andalan terbaru bagi produsen lokal ini ialah Mito Prime T330 dan berikut ini review  sebuah tablet anyar dari hasil pabrikan mito.

Tablet yang di kenalkan dengan nama series Mito Prime T330 ini mempunyai kecanggihan yang sangat mumpuni dalam kelasnya sehingga  tablet ini dapat bersaing dalam pasaran dengan berbagai brand ternama lainnya.  Sistem pengoprasian yang di pergunakan dalam perangkat ini menggunakan OS android dengan versi 4.1 yang lebih di kenal dengan android jelly bean.

Tampilan yang di perlihatkan perangkat tablet ini begitu memukau dengan balutan layar yang terbentang dengan ukuran 7 inci menjadikan penampilan tablet ini semakin cantik dan elegan. Untuk lebih memudahkan para penggunanya semakin nyaman dalam melakukan berbagai aktifitas yang di kerjakan maka layar tersebut juga di jalankan dengan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif.

Dalam tablet ini juga terdapat banyak sekali kelebihan yang dapat di rasakan oleh para penggunanya sehingga dalam setiap aktifitas yang di kerjakan dapat semakin merasa nyaman. Salah satu Kelebihan yang dimiki oleh perangkat ini ialah di bekalinya dengan sebuah baterai yang mempunyai kapasitas cukup besar yakni 3500 MAh sehingga dapat membuat aktifitas yang di kerjakan dapat berjalan dengan waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito Prime T330

Dengan harga bandrolan yang dapat terjangkau oleh berbagai kalangan tentunya perangkat tablet ini juga mempuyai kekurangan namun hal tersebut sangat wajar mengingat harga yang di tawarkan dapat di katangan sangat murah untuk ukuran tablet.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito Prime T330


GeneralType CodeTablet Mito Prime T330

Sim CardDual GSM

OSAndroid 4.1.2 Jelly Bean

ChipsetQuad Core ARMv7 Processor (VFPv3, NEON) with VideoCore IV HW (GPU version OpenGL ES 2.0)
BodyDimensions192.7 mm x 119 mm x 8.8 mm slim tablet

Pilihan Warna White
DisplayTypeWSVGA IPS

Capacitive Touchscreen 7.0 (600x1024)
AudioFM RadioNo

MP3 PlayerYes

Audio RecorderNo
VideoVideoPlayerYes

Video RecorderNo

Connector3.5 mm jack, micro USB 5-pin
MemoryCard slot4 GB eMMC

Internal RAM1 GB RAM

CapacityInternal storage 4 Gb
Cellular and WirelessEDGE Speed HSDPA 3G GSM 900/1800 MHz

WCDMA 2100 MHz

Wifi 802.11 b/g/n

Bluetooth
CameraCamera Belakang1.9 MP rear camera (1600 x 1200 px)

Flash LightNo

Camera Depan0.3 MP front camera (640 x 480 px)
Application BundlingGoogle Play StoreYes

GmailYes

Google MapsYes

Yahoo! MessengerYes

BaiduYes

YouTubeYes
SalespackChargerYes

user manualYes

warranty cardYes
Battery
Li-ion 3500 mAh
Harga
Cek Disini

Advertisement