Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Power A68

Advertisement

Mito Fantasy Power A68 merupakan salah satu perangkat telepon pintar dari hasil pabrikan brand lokal yang dimana untuk smartphone yang satu ini di bekali dengan sistem pengoprasian yang menggunakan sistem kinerja dengan mengusung OS android versi 4.2 jelly bean. Sistem pengoprasian yang di pergunakan pada perangkat ini tentunya sudah mendukung beberapa aplikasi android yang tidak dapat di iinstalasi pada versi android  lama.

Performa yang di lakukan mesin ini dalam melakukan suatu aktifitas yang di kerjakan tentunya dapat berjalan dengan begitu baiknya karena smartphone ini telah di bekali dengan mesin dapur pacu utama berupa prosesor quad core yang mempunyai kecepatan sekitar 1.3 GHz dan untuk lebih mendukung performa yang di lakukan mesin utama tersebut guna dapat berjalan lebih optimal maka di pasangkannya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 512 MB.

Kelebihan yang di rasakan oleh para pengguna telepon genggam dari hasil pabrikan mito ini bukan hanya pada segi perpforma mesin saja namun pada hal lainnya juga dapat merasakan kenyaman seperti pada bagian layar yang dimana menjadi akses utama untuk menjalankan berbagai aktifitas. Layar yang di pergunakan pada perangkat ini mempunyai ukuran 5 inci yang di jalankan dengan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif.

Selain itu juga smartphone Mito Fantasy di bekali dengan beraneka ragam fitur yang sangat menarik seperti sebuah kamera yang utama telepon yang mempunyai kapasitas sebesar 13 MP yang di lengkapi dengan fitur auto focus dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai kapasitas resolusi sebesar 5 MP.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Power A68

GeneralType CodeMito Fantasy Power A68

Sim CardDual GSM

OSAndroid 4.2 Jelly Bean available for upgrade to Android 4.4 Kit Kat

ChipsetCortex A7 Quad Core 1.3 GHz
BodyDimensions144 mm x 73.3 mm x 11.1 mm

Pilihan Warna Black
DisplayTypeFWVGA

Capacitive LCD Touchscreen 5.0
AudioMP4 PlayerYes

3GP Video PlayerYes
VideoMP4 PlayerYes

3GP Video PlayerYes

Connector3.5 mm jack, micro USB 5-pin
MemoryCard slotexternal SD slot up to 4 GB

Internal RAM512 MBRAM

CapacityInternal storage 2 Gb
Cellular and WirelessEDGE Speed HSDPA 3G GSM 900/1800 MHz

WCDMA 2100 MHz

Wifi 802.11 b/g/n

Bluetooth

GPS
CameraCamera Belakang8.0 MP Rotation Camera

Flash LightYes

Camera Depan2.0 MP
Application BundlingGoogle Play StoreYes

GmailYes

Google MapsYes

GPSYes

BaiduYes

YouTubeYes
SalespackChargerYes

user manualYes

warranty cardYes
Battery
Li-Ion 4000 mAh supported with Quick Charge feature.
Harga
Cek Disini

Advertisement