Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Card A65

Advertisement

Smartphone dengan harga murah kini sudah semakin lumrah dapat di temui dalam pasaran di Indonesia terlebih lagi untuk sekarang ini para brand lokal yang semakin berantusias dalam melakukan suatu produksi perangkat telepon genggam berbasis android guna dapat bersing dengan berbagai vendor ternama dalam pasaran. Salah satu perangkat dari hasil pabrikan brand lokal ialah Mito Fantasy Card A65.

Smartphone keluaran terbaru ini di perkenalkan terhadap pasaran dengan memperlihatkan desain tampilan yang berkesan sangat mewah namun dengan harga yang dapat terjangkau oleh berbagai kalangan karena perangkat dari hasil besutan mito mobile yang satu ini memang di pasarakan untuk kelas menengah.

Sistem pengoprasian yang di pergunakan pada perangkat terbarunya ini menggunakan sistem operasi yang mengusung OS Android versi  4.2 jelly bean. Untuk membuat para penggunya semakin merasa nyaman di saat sedang melakukan aktifitas yang di kerjakan maka di benamkannya sebuah prosesor yang berkecepatan 1.2 GHz yang berperan sebagai dapur pacu utama.

Untuk mendukung performa yang di lakukan mesin tersebut guna dapat berjalan sangat cepat dan optimal maka di pasangkannya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 512 MB. Fantasy Card A65 juga mempunyai banyak kelebihan yang dimiliki seperti di suguhkannya beraneka ragam fitur yang sangat menarik yang dapat memberikan kenyamanan di saat para penggunanya sedang beraktifitas.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Card A65

Salah satu fitur yang menjadi andalan utama dari suguhan yang di berikan Mito Fantasy terhadap para pengggunanya ialah sebuah kamera dengan kapasitas resolusi sebesar 3 MP yang dilengkapi dengan fitur auto focus serta LED flash. Smartphone ini dapat di katakan tidak mempunyai kekurangan mengingat harga penawaran yang murah sehingga sangat sepadan dengan spesifikasi yang di terapkan.
Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Card A65

GeneralType CodeMito Fantasy Card A65

Sim CardDual GSM

OS Android 4.2 Jelly Bean

ChipsetCortex A7 Dual Core 1.2 GHz
BodyDimensions147 mm x 73 mm x 8.75 mm

Pilihan Warna Red
DisplayTypeFWVGA

Capacitive Capacitive Touchscreen 4.5
AudioMP4 PlayerYes

3GP Video PlayerYes
VideoMP4 PlayerYes

3GP Video PlayerYes

Connector3.5 mm jack, micro USB 5-pin
MemoryCard slotexternal SD slot up to 4 GB

Internal RAM512 MB RAM

CapacityInternal storage 4 Gb
Cellular and WirelessEDGE Speed HSDPA 3G GSM 900/1800 MHz

WCDMA 2100 MHz

Wifi 802.11 b/g/n

Bluetooth

GPS
CameraCamera Belakang3.0 MP

Flash LightYes

Camera Depan1.3 MP
Application BundlingGoogle Play StoreYes

GmailYes

Google MapsYes

GPSYes

BaiduYes

YouTubeYes

BBM™Yes
SalespackChargerYes

user manualYes

warranty cardYes
Battery
Li-ion 1600 mAh.
Harga
Harga Hp Mito Terbaru

Advertisement