Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy 2 A75

Advertisement

Mito kembali membuat sebuah gebrakan baru dalam pasaran telekomunikasi yang berada di jajaran telepon pintar. Perangkat telepon genggam dari hasil pabrikan brand lokal ini di perkenalkan dengan nama series telepon Mito Fantasy 2 A75 yang dimana di bekali dengan spesifikasi yang mengusung sistem kecanggihan masa kini dalam kelasnya.

Meski dengan di bekali spesifikasi yang sangat canggih dalam kelasnya namun perangkat ini juga di tawarkan ke dalam pasaran dengan penawaran harga yang murah sehingga dapat terjangkau oleh berbagai kalangan.  Untuk sistem pengoprasian yang di pergunakan pada perangkat ini menggunakan OS android dengan versi 4.4 kitkat.

Layar yang di pergunakan pada perangkat telepon genggam ini mempunyai kelebaran sekitar 5 inci dan untuk membuat para penggunanya semakin mudah dalam melakukan berbagai aktifitas yang di kerjakan maka layar tersebut juga di jalankan dengan menggunakan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif dan juga di baluti dengan QHD IPS.

Performa yang di lakukan oleh smartphone yang menjadi andalan terbaru bagi mito mobile ini juga dapat melakukan kinerja dengan sangat cepat dan optimal karena telah di dukung dengan dapur pacu utama telepon berupa sebuah mesin prosesor yang mempunyai kecepatan akselerasi sebesar 1.3 GHz dan jug di imbanginya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 1 GB.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy 2 A75

Kelebihan yang dimiliki oleh perangkat telepon genggam ini bukan hanya pada penawaran harga Mito yang sangat murah saja, namun juga terdapat banyak fitur yang sangat menarik seperti di sediakannya FM radio, audio player dan yang menjadi suguhan utama telepon genggam ini ialah sebuah kamera utama yang mempunyai resolusi sebesar 12 MP yang di lengkapi dengan fitur auto focus dan juga LED flash.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy 2 A75
GeneralType CodeMito Fantasy 2 A75

Sim CardDual GSM

OSAndroid 4.4 Kit Kat

ChipsetCortex A7 Quad Core 1.3 GHz
BodyDimensions147 mm x 73 mm x 8.75 mm

Pilihan Warna Black, White, Red, Blue
DisplayTypeQHD IPS

Capacitive LCD Touchscreen 5.0
AudioMP4 PlayerYes

3GP Video PlayerYes
VideoMP4 PlayerYes

3GP Video PlayerYes

Connector3.5 mm jack, micro USB 5-pin
MemoryCard slotexternal SD slot up to 4 GB

Internal RAM1GB RAM

CapacityInternal storage 4 Gb
Cellular and WirelessEDGE Speed HSDPA 3G GSM 900/1800 MHz

WCDMA 2100 MHz

Wifi 802.11 b/g/n

Bluetooth

GPS
CameraCamera Belakang12.0 MP with Auto Focus

Flash LightYes

Camera Depan3.0 MP
Application BundlingGoogle Play StoreYes

GmailYes

Google MapsYes

GPSYes

BaiduYes

YouTubeYes

BBM™Yes
SalespackChargerYes

user manualYes

warranty cardYes
Battery
Li-ion 1950 mAh.
Harga
Cek Disini

Advertisement